Rabu, 08 Januari 2014

Tentang ini...

Aku… begitu susah untuk mendeskripsikannya. Tentang apa yang aku rasa ini. Ya, deskripsi tentang perasaan yang aku alami. Ah, rasanya begitu menggebu. Rasanya ingin berharap. Rasanya menanti. Detak jantung menderu. Ingin bertemu, bersama. Tak ingin ditinggal, tak ingin menjauh. Ingin selalu di dekatnya. Ingin diperhatikan. Ingin selalu di sapa. Selalu terbayang; membayangkan.

Mungkinkah? Oh, mungkinkah. Ya, aku tahu. Bukan sebuah kemungkinan lagi. Ini adalah perasaan cinta. Ya, cinta kepada makhluk. Jatuh cinta, lebih tepatnya.

Aku, memang sudah merasakan ini lama. Tapi, tak separah sekarang ini. Aku, aku sudah mencoba untuk menepis. Aku sudah mencoba untuk menghilangkan. Dan, aku hanya bisa pasrah. Pasrah kepada penggenggam hati, pemilik cinta.

Aku tak tahu, harus bagaimanakah. Ya, Alloh tolong aku…

@Medianet 9.1.14 12:05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar