Senin, 10 Desember 2012

Goresan Pena #16

Tentang sebuah rasa. Ia masih terpendam di lubuk hati. Tak nampak. Entah apakah dirinya pernah tahu, aku tak peduli. Aku memang ingin menjaga kesuciannya, tak ingin ia ternoda. Tapi, hatiku juga perih, melihat kenyataan yang terjadi. Bahwa dirinya tak pada diriku lagi. Seolah putus sudah. Padahal di hatiku masih tertinggal rasa itu. AKu mencoba untuk menjauh. Menjauh untuk kebaikan semuanya. Meredam rasa. Aku tak ingin penyakit-penyakit hati menjadi subur, tumbuh liar. Satu harapanku, semoga usai itu semuanya akan membaik, kembali seperti pada awalnya. Hmm, namun nampaknya tak sesuai harapan. Ia tak pada diriku lagi. memang sedih, tapi hendak diapakan lagi? Toh, aku tak berhak atasnya. Memang posisi dia apa? Dan pada akhirnya aku belajar tentang satu hal; kerelaan (10 Desember 2012, memory selasar lobi lab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar