Sabtu, 08 Desember 2012

Goresan Pena #8

Jangan pernah merasa bahwa hidup berhenti karena kondisi yang sulit. Kehidupan bercahaya bisa kita ciptakan jika hati, pikiran, dan energi kita mau bergerak dalam semangat yang positif (sang burung biru). Aku baru mengutak atik hpku dengan mengirim beberapa sms balasan. Tak berapa lama kemudian, hpku bergetar. Yap, tanda sms masuk. Kubuka sms itu. Oh, dari dek Desi. Dan kudapati pesan itu. Ketika aku baca, hmm, pas dengan suasana hatiku. Yap, Alloh memang tau banget kondisi hambaNya, termasuk kondisiku saat ini. Di saat kondisi yang seperti ini, Alloh kemudian mengingatkanku melalui sms yang dikirim dek Desi. Yap, aku pasti bisa melalui semua kondisi ini. Membuat kehidupanku bercahaya, bukan merasa bahwa hidupku harus berhenti pada kondisi yang sulit. Bis yang aku tumpangi terus melaju. Melaju, setelah melewati Pamanukan. Kuhela nafas sejenak sambil memandangi nuansa malam bersama melajunya bis yang aku tumpangi. Kuyakinkan sekali lagi pada diriku. Aku pasti bisa membuat semuanya lebih baik. Bismillah. #Memori bersama bis Ramayana, 12 November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar